Kasus Dugaan Skandal Perselingkuhan Pejabat Kota Tasik Kian Santer - Minggu Post
Headlines News :
Home » » Kasus Dugaan Skandal Perselingkuhan Pejabat Kota Tasik Kian Santer

Kasus Dugaan Skandal Perselingkuhan Pejabat Kota Tasik Kian Santer

Written By Teten Rustendi on Senin, 25 Juni 2012 | 21.10


Tasikmalaya (MP), Dugaan kasus skandal sex pejabat nomor wahid di Pemkot Tasikmalaya yang kini mulai santer diperbincangkan banyak pihak, ternyata membuat sebagian masyarakat dan tokoh ulama hingga petinggi partai politik dibuat “gerah” dengan isyu yang mulai merebak jelang Pilwalkot 2012. Bahkan di jejaring sosial internet, dugaan skandal sex pejabat Kota Tasik yang mulai menjurus kepada Drs.SH, khawatir di asumsikan banyak kalangan sebagai “kasus zomi zola” nya Tasikmalaya yang kini mulai hangat dibicarakan di berbagai media cetak dan elektronik, tentang skandal perselingkuhan Bupati Zumi Zola yang kini sudah masuk ke ranah hukum.
Seperti diberitakan SP edisi sebelumnya, dimana salah satu pengusaha Hotel “P” –DZ  merasa di zholimi oleh salah satu Pejabat Pemkot Tasikmalaya yang telah melakukan perselingkuhan dengan isterinya Mel (32). DZ mengakui bahwa kasus perselingkuhan isterinya dengan pejabat Pemkot  itu, sebenarnya sudah tercium beberapa tahun ke belakang, namun dirinya masih meraba raba tentang kebenarannya. Kepada Seputar Parahyangan, DZ mengutarakan bahwa dirinya merasa yakin setelah ada pengakuan secara langsung dari isterinya. “gelagat isteri saya memang sudah terlihat beda beberapa tahun belakang ini, akhirnya setelah didesak, isteri saya mengakui perbuatannya”, tutur DZ saat di konfirmasi wartawan di Hotel P miliknya,  ditemani oleh rekannya yang juga aktivis Kota Tasikmalaya YMR.
Saat dihubungi wartawan via telepon Sabtu (3/3) siang, DZ sedang berada di Garut, namun menurutnya saat ini ia bersama pengacaranya sedangkan mengumpulkan data data dan bahan untuk dijadikan barang bukti, karena permasalahan skandal ini bila dianggap perlu akan segera dipermasalahkan dan siap untuk dilaporkan. “Insya Alloh bila data data yang kami kumpulkan lengkap, permasalahan ini ada kemungkinan saya dan pengacara melaporkan kasus ini ke polisi”, ujarnya. Bahkan DZ berjanji bila perlu kasus yang menimpa dirinya ini akan menggelar jumpa pers dalam waktu yang tidak lama lagi.
Menyikapi permasalahan dugaan kasus skandal sex pejabat Pemkot Tasikmalaya Drs.SH, saat wartawan mencoba mewawancarai langsung  disalah satu acara lounching Tasik Cyber City di Hotel Santika beberapa waktu lalu, Drs.SH langsung menyuruh menghubungi Kabag Humas. Namun saat dicoba menghubungi Kabag Humas Drs. Asep Permana, hingga berita ini  di turunkan belum ada jawaban. Tapi menurut Kasubag Pemberitaan Drs. Gatot saat dihubungi wartawan di ruangan kerjanya hanya menjawab singkat. “Biasanya kan rame dulu nanti pihak humas baru menghubungi”, ucap Gatot enteng. Sementara Ajudan Walikota Irfan, dengan nada yang sama menuturkan. “Kita sudah baca beritanya,tapi ngambang ga jelas siapa pejabat kota nya itu”, celetuk Irfan.
Sementara itu, Redaksi Seputar Parahyangan saat menghubungi Drs.SH sulit ditemui, bahkan beberapa kali sms melalui ajudannta Irfan di nomer 081320355xxx untuk melakukan konfirmasi ulang, hingga berita ini diturunkan sama sekali tidak ada jawaban bahkan terkesan “cuek”.
Berdasarkan beberapa sumber yang berhasil di terima Seputar Parahyangan, dugaan skandal pejabat kota Drs.SH yang dijejaring sosial disebut sebut sebagai “ariel peterPAN” itu, kini mulai ramai menjadi topik hangat dan ramai dikomentari di facebook. Bahkan Redaksi Seputar Parahyangan sempat menerima sms dari seseorang yang mengaku dari sebuah LSM, tentang nama keluarga perempuan yang disinyalir mengetahui pernikahan antara Drs.SH dengan Mel. “Rahasia..hanya yg dikirim sms oleh saya, DUGAAN PERSELINGKUHAN Skandal SexPejabat kota tasik/calon walikota..incumbent, surat nikah No.543/36/II/2010 tgl 14 Februari 2010 alat bukti valid dan lengkap”.  Bahkan secara gamblang LSM tadi menerangkan, bahwa pejabat kota Drs.SH bisa dikenai tuntutan KUHP pasal 279 jo 280 tentang Kawin di atas perkawinan, perda no 12 tahun 2010, UU No.1  tahun 1974 tentang perkawinan. Demikian SMS yang diterima Redaksi SP dari salah satu LSM di Kota Tasikmalaya.
Namunpun demikian banyak pihak yang menyayangkan dugaan kasus skandal perselingkuhan Pejabat Penting di Kota Tasikmalaya ini dihembuskan disaat Kota Tasikmalaya mendekati perhelatan Pilwalkot 2012. “Seharusnya kalau kasus ini sudah lama terjadi, dihembuskannya jangan sekarang disaat mau pilwalkot, rasanya kurang etis dan khawatir opini masyarakat nantinya akan terbentuk, bagaimana kalau publik percaya dan menjadi antipati kepada Drs.SH nanti “, kata salah satu pejabat Kota Tasikmalaya lainnya yang enggan disebut jati dirinya kepada wartawan.
Hal senada juga di sampaikan salah satu tokoh partai besar di Kota Tasikmalaya yang menganggap kasus skandal perselingkuhan pejabat kota tasik yang akan maju dalam pilwalkot 2012 ini, hendaknya disikapi dengan secara arif dan bijak. “Kalau itu benar kenapa suaminya tidak segera melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, jangan mengeruhkan suasana pilwalkot yang sebentar lagi digelar, apalagi saya dengar katanya DZ mempunyai kelainan gangguan mental alias penyakit depresi  dan pernah sakit hati mungkin oleh Drs.SH, jadi sekarang bicaranya sedikit ngelantur”, kata politikus ini yang enggan dikorankan namanya.
Sementara DZ saat dikonfirmasi wartawan membantah dirinya dalam keadaan sakit. “Saya masih waras dan sehat waalfiat, silahkan kalau mau di cek ke dokter ahli, saya siap, apalagi kehidupan saya sehari hari normal melakukan aktifitas seperti biasanya”, ungkap DZ.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Minggu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger